Persiapan Anindya Kusuma Putri Jelang Kontes Miss Universe 2015 – kabarbali.id
Kabarbali.id

Persiapan Anindya Kusuma Putri Jelang Kontes Miss Universe 2015

gjS5Nri3a2.jpgKabar Portal – Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri siap bertandang ke Las Vegas, Amerika Serikat, untuk mengikuti kompetisi bergengsi Miss Universe 2015.

Mulai 1 hingga 19 Desember, Anindya dijadwalkan mengikuti karantina bersama finalis lainnya dari berbagai belahan dunia.

Sebagai wakil dari Indonesia, mahasiswi Fakultas Teknik Planologi Universitas Diponegoro ini telah melakukan banyak persiapan. Salah satunya, belajar merias wajah dan rambut sendiri.

“Sejak awal terpilih sebagai Puteri Indonesia, saya melatih diri untuk bisa berdandan cepat, tapi tetap terlihat bagus dan cocok dengan pakaian yang dipakai,” ujar perempuan yang akrab disapa Anin ini, dalam jumpa pers yang berlangsung di Graha Mustika Ratu, Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Selain itu, Seperti yang dilansir pada laman metrotv, gadis yang menggemari olahraga basket ini juga mendapat pembekalan di berbagai bidang, seperti table manner, pembekalan tentang isu terkini, filosofi dan filsafat, kelas bahasa, dan kelas public speaking bersama Choky Sitohang.

“Tidak banyak perempuan Indonesia yang mendapat kesempatan mewakili Indonesia di kancah Internasional. Saya merasa bangga bisa membawa nama Indonesia. Peluang ini tak akan saya sia-siakan,” tuturnya.

Grand final Miss Universe 2015 akan digelar pada 20 Desember 2015, di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat.

Anindya dijadwalkan bertolak ke Amerika pada 26 November.*1404

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.