Popcon Inc. We Create, We Care – kabarbali.id
kabar Utama Kabarbali.id

Popcon Inc. We Create, We Care

kabarbali.id (Badung) — Menjelang perayaannya festival pop culture yang ke tujuh,  pada September mendatang di Jakarta, Popcon Inc. mengawali event perdananya dengan sebuah Art Exhibition yang mengambil venue di Jimbaran Hub, Bali,  22-28 februari 2018.
Allen Jordan,  Director of Popcon Inc. Mengatakan event itu juga sebagai tanda bahwa Popcon Inc. telah melebarkan sayap dan akan menyebar keseluruh pelosok negeri.
“Festival ini adalah  tanda bahwa Popcon Inc. mulai melebarkan sayapnya keseluruh nusantara,”ucapnya saat dikonfirmasi di Jimbaran Hub. Rabu, 28 februari 2018.
Dikatakannya, event tersebut mengambil tema we create, we care yang mana yang dikemas dengan konsep charity event dan memamerkan karya dari Bella Chandra yang notabene adalah pelukis muda yang juga seorang cancer survivor.

Salah satu pengunjung sedang memperhatikan lukisan yang di pamerkan dalam Art Exhibition di Jimbaran Hub.

“Acaranya kita kemas sebagai charity event yang bekerja sama denganYayasan Kasih Anak Kanker Bali dan didukung oleh Lembaga Perlindungan Anak Bali,”paparnya.
Tidak hanya Bella, dalam event itu juga menghadirkan seniman lainnya salah satunya adalah Monez, seorang ilustrator kenamaan asal Bali.
Lebih lanjut, Popcon Inc. juga akan mengadakan kolaborasi event pada april dan mei mendatang.”Event tidak akan berhenti sampai disini, bulan april dan mei mendatang kita juga akan berkolaborasi dengan Jimbaran Hub,”tutupnya.
Sebagai gambaran, festival pop culture yang akan digelar September mendatang adalah event berskala internasional dengan menghadirkan para pelaku seni dari seluruh dunia. Pada penutupan Art Exhebition diisi dengan penyerahan donasi kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Bali.
Disi lain,  Putu Agung Prianta, salah satu perwakilan dari Jimbaran Hub mengungkapkan jika kolaborasi itu sangat bagus dan sejalan dengan konsep dari tempat yang sudah berdiri sejak dua tahun yang lalu itu. “Ini awal yang bagus kegiatan ini sejalan dengan misi dari Jimbaran Hub,”tutur pria berkaca mata itu.(*)

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.