Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Posisi Seks Yang Aman dan Klimaks – kabarbali.id
Health

Posisi Seks Yang Aman dan Klimaks

kabarbali.id — Menurut seksolog Eric Marlowe Garrison yang notabene merupakan Mastering Multiple Position Sex Mengatakan jika kebanyakan orang hanya menilai dari visual ketimbang mempraktikkannya.

Melansir dari laman liputan6. Kamis (5/7), beberapa posisi seks memang diklaim cukup ekstrem namun pada kenyataannya posisi tersebut cukup mudah dilakukan dan tentunya cukup aman serta terbilang sangat hot saat dilakukan….

Seks Kepiting

Pria harus berbaring datar ditempat tidur sementara wanita setengah berbaringdiatas tubuh pria dengan posisi saling berhadapan serta posisi memerlukan tekanan dari lutut yang cukup kuat. Posisi ini cukup bagus karena menawarkan rangsangan yang lebih besar ke G-spot.

Seks Berdiri

Gaya yang satu ini memang banyak yang ingin mencobanya, namun perlu diketahui jika tidak semudah apa yang dipikirkan dan terlihat.

Garrison merekomendasikan memulai dengan berdiri dengan punggung menghadap tembok. Minta pasangan menghadap Anda dan melingkarkan salah satu kakinya pada tubuh Anda.

Akan lebih mudah bagi mereka untuk mempertahankan keseimbangan dengan cara itu daripada harus melingkarkan kedua kaki.

Posisi Seks Mesin Cuci

Memang tidak mudah namun Garrison menyarankan satu pasangan untuk duduk di sesuatu yang cukup tinggi, seperti mesin cuci, sementara orang lain berdiri di depan mereka. Itu memungkinkan orang yang duduk untuk dengan mudah membungkus kaki mereka di sekitar tubuh pasangan mereka. (Red/Mik/Day)

Comments

comments

Related Posts