Kabar Seni

Puspa Dewi, Muncul Lagi di “Hari Yang Baik”

Setelah meluncurkan dua album 8 tahun lalu, kini penyanyi asli Gianyar, Puspa Dewi Secara resmi merilis satu single baru yang bertajuk “hari Yang Baik” di Colony Creative HUB, Renon. Sabtu (4/8).

Single tersebut, menurut Puspa Dewi adalah jembatan sebelum Extended play (EP) diluncurkan akhir tahun ini. “Ya. Sudah lama saya memberikan jeda agar album ini benar-benar siap dan sesuai,”ucapnya saat dikonfirmasi secara terpisah. Selasa (7/8).

Baca Juga : Ning, Film Horror Yang Hangat Dibicarakan

Single yang berdurasi 3 menit 42 detik itu sedianya akan menjadi bagian dari mini album yang memuat 5 lagu berbahasa Indonesia dengan tajuk yang sama “Hari Yang Baik”.

“Di album ini lagunya semua fresh dan komersil menurut kami, dan sangat berbeda dari album sebelumnya,”katanya lagi.

Penyanyi yang juga dikenal sebagai seorang penari ini bercerita jika lagu itu berkisah tentang lagu “Hari Yang Baik” adalah tentang seseorang yang telah siap untuk jatuh cinta lagi dan telah membuka hatinya untuk menerima lawan jenis. “Move on dan berikrar jika ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya lagi,”kata wanita kelahiran Gianyar, 15 Maret ini.

Dalam mini album itu, Dewi juga banya melibatkan artis nasional yang sudah kompeten dibidangnya semisal Gde Bagus, Ian Stevenson, Deny Surya hingga Dewiq. Dia juga mengharapkan dengan diluncurkannya single “Hari Yang Baik” masyarakat menjadi terhibur. “Semoga bisamenambah warna industri musik Bali dan Indonesia,”tutupnya. (Red/Jik/Mik)

 

Comments

comments