Kabar Seni

Putu Budi Dejapu, Garap Youtube, Berhenti Bermusik?

Lama tidak terdengar dikancah musik Bali, Putu Budi vocalis dari band Dejapu tampaknya tengah asik menggeluti sebuah projek, namun tidak lagi dibidang musik, saat ini pria yang identik dengan topi itu serius mengelola chanel youtube.

Ditemui dikawasan Denpasar, ia menegaskan tidak lepas dari musik hanya saja saat ini masih istirahat dan fokus pada chanel tersebut. “DejapuTV saya garap sejak pertengahan 2018 dan musik sendiri masih tetap jalan. Dejapu band yang solid,”tegasnya. Kamis, (3/1).

Dalam projek itu, dia melibatkan dua rekannya sebagai partner yakni Lia Gany dan Ebik. Dalam projek itu, DejapuTV lebih berfokus pada kuliner, live event dan tempat unik, ia menjelaskan projek itu bukanlah sebuah kebetulan sebab ia telah konsepkan sejak lama. “Ini sudah lama saya konsepkan cuma baru pertengahan 2018 bisa saya garap,”lanjutnya.

Ia menilai ketiga konten itu dipilih bukan tanpa alasan, menurutnya Bali itu banyak kuliner dan tempat yang unik serta eventnya hampir sepanjang tahun. “Pilihan konten ini menarik untuk saya kembangkan dan semoga bisa diterima,”pungkasnya.

Namun Putu menampik jika projek itu dikaitkan dengan mengikuti trend dan terpancing dengan adsense. Ia mengaku memang tak dipungkiri jika uang hal utama namun kreatifitas dan hobby adalah dasar dari itu semua. “Ini masih baru, jika mereka bilang karena adsense atau trend ya gak cocoklah,”dalihnya.

Ditamya terkait karyanya, pria asli Negara, Jembrana ini masih belum nerani memastikan ditengah kesibukan masing-masing personelnya. “Ya kita cicil materi saja dulu, off air juga tetap jalan,”tutupnya. (Red/Ton/Mil)

Comments

comments

Related Posts