Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
kabar Utama

Putu Dejapu, Gandeng Komunitas dan Seniman Untuk Charity

kabarbali.id — Kadek Bagus Parelino Giri seorang bocah yang di diagnosa menderita tumor Limporma itu berasal dari Banjar Dinas Gunung Ina Desa Lokapaksa, Seririt Singaraja, Buleleng, Bali.

Parelino, begitu biasa orang menyapanya, balita berusia 3,5 tahun itu menderita tumor dibagian pipi sebelah kanan sejak 3 bulan lalu. Semakin hari benjolan sel parasit itu semakin membesar dan menggerogoti tubuh bocah mungil itu.

Di usianya yang masih kecil itu Parelino harus berjuang melawan penyakit yang menggerogotinya.

Orang tuanya pun tak mampu berbuat banyak. “Kami hanya berusaha sekuat yang kami mampu,”ucap Kadek Agung Parsono orang tua dari Kadek Bagus Parelino Giri.

Belakangan, orang tua Parelino diketahui hanya sebagai tukang kebun diperusahaan swasta yang ada di desanya, tentu hal itu tak akan mampu mengganti biaya pengobatannya yang tidak murah.

Kadek Bagus Parelino Giri. Image/IST

Hal itulah kemudia mengetuk hati seorang Putu Budi vocalis dari band Dejapu untuk membuat sebuah charity yang diberi tajuk “Kami Peduli”.

Acara yang akan dilaksanankan pada tanggal 27 Maret 2018 berlokasi di Colony Creative Hub, Plaza Renon Denpasar pukul 15.00 WITA sampai dengan selesai.

Putu Dejapu begitu biasa akrab memanggilnya, menjelaskan bahwa dalam acara charity itu akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti pahelaran musik dan photography. “Saya libatkan komunitas photography dan para pecinta musik serta acara ini kami buka untuk umum,”ucapnya saat ditemui dikawasan Denpasar. Sabtu, 24 Maret 2018.

Dia juga menyampaikan berapun hasil donasi yang terkumpul akan sepenuhnya disumbangkan ke pihak keluarga Kadek Bagus Parelino Giri. “Semoga semua bisa ikut menyisihkan rejekinya untuk sesama,”tutupnya.(FIN/JAK)