Kabarbali.id

Rayakan hari jadi 3th, Leeyonk Sinatra berikejutan kota Denpasar. No ratings yet.

3 tahun bergelut di industry music Bali, membuat Leeyonk Sinatra tidak merasa berpuas diri, inovasi dan kreativitas dalam berkarya terus digali dari masing-masing personel. Suguhan lagu-lagu terbaik pun sudah dipersiapkan untuk album berikutnya.

Namun ada hal berbeda yang akan mereka berikan bukan hanya untuk timpal sederhana (sebutan untuk penggemar Leeyonk Sinatra) saja lebih dari itu tepat di hari jadi mereka pada tanggal 23 Februari 2017 nanti mereka akan menyapa Timpal Sederhana dengan sebuah single yang diberi Judul “Denpasar Kotaku” dan single ini juga didedikasikan untuk kota kelahiran mereka yakni Denpasar.

Deaboet selaku Manager dari Leeyonk Sinatra mengatakan bahwa lagu tersebut juga merupakan sebuah pembuktian dan jawaban dari timpal sederhana. “jadi selama ini kita memang dikenal dengan lagu yang bertema cinta namun dibeberapa kesempatan Timpal Sederhana memberikan kita sebuah tantangan untuk mencoba keluar dari tema sebelumnya, nah jadilah lagu ini dan kita juga dedikasikan untuk kota Denpasar”.

Baca Juga : Mang Saras Camera 360

Leeyonk Sinatra juga mengatakan saat ditemui di basecamp mereka di kawasan Jl. Narakusuma Denpasar. Semoga single ini bisa diterima oleh Timpal Sederhana, dan memang banyak perubahan yang kita tampilkan dalam single tersebut, perubahan yang kita maksud disini seperti arrangement yang kita padukan antara bossanova dengan etnik Bali.

Dalam project kalini ternyata Leyoonk Sinatra tidak menggarap sendiri, mereka berkolaborasi dengan salahsatu komunitas yang juga bergelut dibidang music etnik yakni Palawara Musik Company. Dan ternyata sentuhan etnik music Bali yang terdapat dalam single tersebut merupakan racikan dari Palawara.

Tidak sampai disana dalam single yang berdurasi 4menit 30detik itu kita akan mendengarkan arrangement yang menjadi ciri khas dari Leeyonk Sinatra dan di menit berikutnya kita akan disajikan dengan sentuhan music etnik dari Palawara Musik company. [*]

 

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.