Red Hot Chili Peppers Batalkan Konser, akibat sang Vokalis Dilarikan ke Rumah Saki – kabarbali.id
Kabarbali.id

Red Hot Chili Peppers Batalkan Konser, akibat sang Vokalis Dilarikan ke Rumah Saki

Kabarportal.com – Pentolan grup Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis dirawat di rumah sakit setelah mengalami rasa sakit yang hebat di bagian perutnya, saat hendak tampil di KROQ Weenie Roast, di California, Amerika Serikat, pada Sabtu (14/5) kemarin. Kiedis langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans dari venue, yaitu di Irvine Meadows Amphiteatre, Los Angeles.

menurut penuturan sang bassist, Flea, mengumumkan dari atas panggung di hadapan amphiteater berkapasitas 16.000 orang bahwa Anthony Kiedis dibawa ke rumah sakit dan mereka sedih tak bisa bermain. Red Hot Chili Peppers juga terpaksa membatalkan penampilannya di iHeart Radio Theatre, California pada 17 Mei.

Band asal Amerika Serikat tersebut mengeluarkan pernyataan melalui situs resminyanya mengenai peristiwa tersebut. “Dikarenakan Anthony Kiedis dirawat di rumah sakit akibat komplikasi dari flu pencernaan pada Sabtu malam, Red Hot Chili Peppers dengan sangat menyesal harus menunda konser mereka mendatang untuk iHeart Radio pada 17 Mei. Mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas ucapan dan harapan yang baik. Anthony diharapkan bisa pulih dengan segera.”

Red Hot Chili Peppers baru saja mengeluarkan single terbaru mereka pada pekan lalu yang berjudul “Dark Necesities”, yang akan masuk dalam album terbaru mereka, The Getaway. Album ke-11 Red Hot Chili Peppers tersebut akan dirilis pada 17 Juni mendatang melalui Warner Bros Records. KP/GAP/RSI

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.