Restu Alam adalah kode untuk kebangkitan Di Ubud Band – kabarbali.id
Kabarbali.id

Restu Alam adalah kode untuk kebangkitan Di Ubud Band

Penonton cukup merasa terkejut saat malam peluncuran album ke 5 dari KIS Band, bagimana tidak dua personel dari band terdahulu (Diubud n Band – red) sang frontman memberi sinyal reuni dalam lagu terbarunya yang   Teman Sahabat Hati dan Restu Alam.

Gung Gepeng dan Yori adalah sosok yang diajak pentas diatas panggung malam itu. Bahkan beberapa penonton yang memadati lokasi acara pun sontak berteriak sembari memberikan tepuk tangan dan sempat juga ada yang melontarkan celetukan jika penampilan malam itu adalah pertanda jika Di Ubud Band akan menggelar sebuah reuni.

Dan benar saja adanya, Tu Krisna saat di konfirmasi via jejaring sosial memberikan kode jika ungkapan penonton malam itu adalah kode jika Di Ubud Band akan segera kembali masuk kedapur rekaman.

Restu Alam adalah kode untuk kebangkitan Di Ubud Band

KIS Band. foto istimewa

“mau fokus album baru dulu, sambil melihat respon masyarakat dan tentunya respon dari temen-temen Di Ubud yang lagi 2, semua kemungkinan bisa saja terjadi, biar restu alam yg mengaturnya”. Ungkap Tu Krisna (13/7).

Tidak hanya lontaran malam itu yang seakan merindukan kehadiran kembali sosok band yang sempat boom dengan lagu yang berjudul Iluh Iluh tersebut, cukup banyak fans dari KIS yang merindukan kembali kehadiran Di Ubud n Band dan bernostalgia dengan lagu-lagu yang sempat ngehits seperti merasa Tresna Pedidi atau Bulan Bintang.[KP32]

 

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.