Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
The Rolic, Tur Dulu Baru Launching – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

The Rolic, Tur Dulu Baru Launching

Kabarbali.id (Denpasar) – Di tahun 2018 ini, The Rolic salah satu band indie asal Bali mengumumkan secara resmi jika merekan akan menjalankan tur 15 kota di pulau Jawa yang dimulai pada 9 February 2018 mendatang. Tur promo yang dilakukan secara marathon tersebut sekaligus sebagai ajang pemanasan sebelum secara resmi mereka meluncurkan album terbarunya.

Dolar sang pembentot bass dari band tersebut mengungkapkan, jika The Rolic ingin memperkenalkan karya terlebih dulu sebelum nantinya benar-benar mereka meluncurkan ke publik. “Pada dasarnya kami ingin memperkenalkan karya kami secara luas dulu, setidaknya sebagai ajang pemanasanlah,”ucap Dolar kepada Kabarbali.id saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Senin, 22 Januari 2018.

Baca Juga : Connan Band, Kami Mencoba Tantangan Baru

Tidak hanya sekedar melangsungkan tur, mereka juga akan menjual merchandise dan album rekaman secara fisik. “Tajuk tur promo ini adalah ‘Konsstensi’, jadi tidak hanya melakukan tur promo saja, dalam perjalanan nanti kami juga akan membentuk fanbase di tempat-tempat yang akan dilalui,”pungkasnya.

Lebih lanjut, pria yang juga seorang pebisnis kuliner tersebut mengatakan jika The Rolic merencakan untuk menggelar tur di Bali setelah menyelesaikan tur promo di 15 kota tersebut. “Kami mau tuntanskan tur 15 kota dulu setelah ini baru tur keliling Bali,”paparnya.

15 kota di Pulau Jawa siap akan dilalui The Rolic

Tur yang diprakarsai oleh Mave Magz selaku promotor dan Bali WD selaku produser tersebut akan melintasi kota-kota berikut Surabaya, Malang,  Tulung Agung, Kediri, Solo, Yogyakarta,  Semarang, Cirebon, Bogor Cileungsi Jakarta, Tangsel, Bekasi, Bandung dan Sukabumi.

Disamping itu, kesiapan dana serta mental menjadi tantangan tersendiri bagi band yang diperkuat oleh Aro (vocal, gitar), Dolar (vocal, bass) dan ADP (drum) tersebut.

Tentang Album Terbaru The Rolic

Disinggung prihal labum terbarunya, Dolar tidak terlalu banyak angkat bicara, pasalnya, album tersebut memang sengaja dirahasiakan dulu. “Kita kasi bocoran judul albumnya dan jumlah tracknya saja ya, albumnya berjudul Konsistensi, kalau yang lainnya kita rahasiakan dulu hingga tur dimulai,”paparnya.

Album ke-2 dari The Rolic tersebut dibuat sejak tahun 2015 dengan total 10 track didalamnya. “Genrenya masih pop punk melodic, album ini cukup lama dikerjakan karena perlu pematangan konsep dan juga perbaikan,”jelasnya lagi.

Band yang terbentuk sejak Desember 2016 tersebut secara garis besar menceritakan jika dialbum terbarunya nanti The Rolic akan memberikan suguhan yang special dan menarik bagi para pendengarnya. [GDE/FIK]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.