Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
RPSG : setelah ladang beton, “mentari pagi” siap menyambut album ke 2 – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

RPSG : setelah ladang beton, “mentari pagi” siap menyambut album ke 2

934833_694467137302931_3718684133631614969_nKabarportal.com – Hampir dua tahun menghilang kemana RPSG?, Raja Pala Sakit Gigi atau akrab dengan sebutan RPSG ternyata sedang mempersiapkan diri untuk album ke dua mereka, band yang terkenal dengan sederet lagu bertema social ini ternyata cukup sibuk di offair, baik dari panggung ke panggung hingga ke acara bazaar. Band yang terkenal dengan “ladang beton” ini sebelumnya sempat meluncurkan single dengan judul “kaum kusam merah putih” berikut dengan video clipnya.

Phaii pentolan dari band ini mengatakan saat di konfirmasi melalui media social mengatakan, “ ya ini lagu sebenarnya sebagai salah satu penawar rindu untuk fans kita, dan lagu ini juga terinspirasi dari seseorang yang selalu menemani kita sepanjang waktu”.

Band yang diperkuat oleh Phaii pada posisi Guitar Vocal, Wendy posisi Bass, Dewa posisi Guitar dan Komang posisi Drum ini mengaku cukup sibuk dengan aktivitas masing, kendati demikian totalitas dalam bermusik dan komitmentlah yang menjadikannya tetap utuh seperti saat ini.

Sedangkan saat ditanya prihal album kedua, mereka menjawab secepatnya akan di luncurkan dan temanya masih social dan cinta, namun untuk saat ini mereka mengatakan sedang focus pada single “mentari pagi” ini yang rencananya pertengahan bulan mei ini akan rampung penggarapan video clipnya. KP-GAP