Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Sandi Lazuardi Bercerita Lewat Lagu – kabarbali.id
Kabar Seni

Sandi Lazuardi Bercerita Lewat Lagu

kabarbali.idTidak banyak yang mengetahui jika Sandi Lazuardi personil dari band Reggae Bali, Joni Agung & Double T, memiliki bakat sebagai seorang penyanyi. Hal tersebut dibuktikannya dengan meluncurkan sebuah album bertajuk “Reggae Manyink” Februai 2018.

Materi album perdananya itu pun telah ia sebarkan melalui platform digital, selain itu dirinya juga mencetak secara terbatas bentuk fisik dari album yang memuat 10 lagu itu. Diakuinya album tersebut hanyalah sebagai side projet yang sekaligus salah satu cara dirinya dalam bercerita.

 

Baca Juga :

 

“Jika orang lain curhat dengan teman atau keluarga sedangkan saya lewat lagu, album ini juga sebagai kepuasan dalam bermusik,”katanya saat ditemui dikawasan Sanur. Sabtu (16/6).

Melihat respon positif dari pendengar, kini kabar terbaru dari penyanyi berdarah Singaraja ini segera merilis single teranyar yang dilengkapi dnegan video clipnya. “Tidak ada kesan terburu-buru dalam hal ini, sebab saya berkarya untuk kepuasan diri dan single ini pun berbeda dengan album kemarin,”jelasnya.

Single bertajuk “Yen Mula Jidoh” ini pun ia ciptakan berdasarkan kisah nyata dan sekaligus jawaban dari lagu sebelumnya. “Ini sebenarnya sih jawaban dari lagu yang saya ciptakan sebelumnya, Binpidan Lakar Nganten yang Dek Pendak,”ucap pria yang juga mantan personel Ulu Root Band ini.

Lagu berdurasi sekitar 4 menit itu dirinya berkolaborasi dengan musisi lainnya yakni Dewa Kura-Kura. “Disini ada sedikit unsur rapp-nya namun tetap identitasnya tidak terlupakan,”imbuhnya. (Red/Ton/Mix)

 

Comments

comments

Related Posts