Kabarbali.id

Seindah Harapan Side Cross dalam bermusik No ratings yet.

Mereka terbentuk sejak 2003, sempat mengeluarkan album kompilasi dengan beberapa musisi lainnya, hingga perombakan dalam tubuh personel pun sempat mereka jalani. Namun band yang bernama Side Cross ini tak patah arang, mereka terus berkarya sebagai bukti ke eksisan mereka.

“kami juga sempat vacumkan diri, namun kami tetap berkarya dengan bukti kami sempat luncurkan EP Album ditahun 2006 dengan judul Broken Song, serta kami baru saja meluncurkan album penuh dengan tajuk Rockshow”. Ungkap Rinz’O sang drumber saat ditemui dikawasan Denpasar beberapa waktu lalu.

Foto by istimewa/Side Cross

Foto by istimewa/Side Cross

Band yang bergendre punk rock tersebut kini hanya menyisakan Rinz’O salah satu pendiri dan personel lama dari band tersebut sebagai drumber, kemudian ada Heri gitar vocal, dan Mangut sebagai bassis dan lead vocal, keduanya merupakan personel baru dari Side Cross.

Ternyata Side Cross sendiri meluncurkan album pertamanya di kota Gudeg Jogjakarta, tepatnya di Artcap Cafe, pada 12 Februari 2017 lalu.

“Kita pilih Jogja untuk lounching album karena disana cukup bagus perkembangan musik punk khususnya”. Tambah Rinz’ O

Ketika ditanya target, mereka mengatakan ingin membagi-bagi CD album terbarunya hingga 1000 keping, ini dilakukan semata-mata hanya untuk promosi.

Selain menargetkan untuk merampungkan album kedua diakhir tahun ini, mereka juga akan melounching video clip seindah harapan pada 13 Juni di Bhose VVIP Club, dimana lagu yang berdurasi 3menit 31detik tersebut juga terdapat dalam album terbaru mereka “rock show”.[KP12]

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.