Sheila On 7 Getarkan panggung Bhoshe VVIP. – kabarbali.id
Kabarbali.id

Sheila On 7 Getarkan panggung Bhoshe VVIP.

Denpasar – Siapa yang tidak mengenal group band asal kota Gudeg ini, sederet lagu andalannya pun sontak membuat tumpah hysteria penonton yang sudah memadati club malam Bhose VVIP club pada malam itu. Meski sempat molor sekitar 45menit dari jadwal yang ditetapkan, tak menyurutkan antusiasme Sheeila Gank (Sebutan fans Sheila On 7) untuk menunggu penampilan Duta cs.

Baca Juga :

D’Story, cerita menarik dari sebuah kisah dan cerita.

Ake Buleleng, Luncurkan Album Format Flashdisk 4GB

Ya… Sheeila On7 kembali menggetarkan panggung Bhose VVIP pada kamis, 23 Maret 2017 kemarin dengan total 10 lagu yang dibawakan. Duta yang saat ini menggunakan T-Shirt putih dengan model jaket kulit tersebut menyapa penonton dengan penuh semangat sembari mengucapkan terimakasih kepada penonton yang sudah memadati ruang Bhose VVIP club yang berlokasi di Jl. Baypass Ngurah Rai – Denpasar. “Terimakasih untuk kalian semua yang telah hadir di sini. Terimakasih kepada Sheila Gank yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dimalam ini”. Teriak Duta dari atas panggung.

Hingga Ujung Waktu dipilih sebagai lagu pembuka dari penampilan Band yang terbentuk sejak 6 Mei 1996 tersebut, sontak saja ribuan penonton yang ada disana ikut bernyanyi dan koor pun tidak bisa dihindari.

Hysteria kembali terjadi ketika mereka menyanyikan lagu Jadikan Aku Pacarmu dan Bila Kau Tak di Sampingku. Band yang hingga saat ini di gawangi oleh Duta [vocal], Eros ]gitar], Adam [Bass] dan Brian [Drum] tersebut tampaknya sudah cukup hafal bagaimana cara menghipnotis ribuan penonton, terbukti sejak awal hingga akhir penampilannya selama hampir 45 menit tersebut hampir semua mengatakan cukup puas dengan penampilannya.

Baca Juga :

Level One KTV Bali “Buy One Get One Free”.

Creator Inc. Buku untuk para entrepreneur muda.

“cukup merasa puas dan tidak percuma menunggu lama untuk mereka tampil, meski tadi mereka sempat molor”. Ungkap salah satu penonton yang sempat diwawancarai team kabarportal.com seusai acara.

Diwawancarai usai penampilan tersebut, Adam (Bass) mengaku senang bisa tampil menghibur para penonton yang telah hadir. Pria 38 tahun ini juga mengaku selalu senang bisa tampil di Bali. Selain karena para penontonnya asik, keindahan alam dan pariwisata Bali membuatnya selalu merasa senang saat mendapatkan job manggung di Bali. “Di Bali kan bisa dibilang kerja sambil piknik. Bisa lihat sunset sekalian lihat diskon-diskonan harga”. Pungkasnya dengan nada bercanda.[JAC]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.