Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SosPol

Shrida Taste of Ubud Gelar Diskusi Seni Budaya Bersama Jamel Hall

Jamel Hall seorang penulis untuk semua karya tulis termasuk buku ataupun puisi berdasarkan pengalaman pribadi.

BACA JUGA:  Menikmati Sate Babi Bumbu Plecing Kolay

Tulisanya bercermin dari apa yang dia lihat dari berbagai sisi budaya, alam, maupun sosial.

” ini untuk pertama kalinya datang ke Asia yermasuk Indonesia dan ke Bali . Di Ubud sebagai residen untuk membantu penyelenggaraan Ubud Festival bulan Oktoner tahun 2018 ” terang Jamel di Shrida Taste Of Ubud, Sabtu (24/08).

Dirinya ingin menetap di Bali karena melihat banyak kesempatan di Bali untuk menjadi seorang penulis dan seniman.

Jamel Hall menambahkan kalau dirinya berprofesi sebagai advertising iklan marketing akan tetapi sekarang ini ingin menjadi seorang penulis sepenuhnya seperti bikin artikel, buku, puisi.

BACA JUGA:  Maybank Bali Marathon 2019, Movenpick Jimbaran Manjakan Runners

Ketertarikanya kepada Bali karena di Bali banyak orang datang dari berbagai negara jadi kesempatan untuk berkreasi lebih luas karena orang datang dari berbagai negara jadi dari segi moneksi mauoun komunikasi jauh lebih besar .

Budaya Bali sangat menginsipirasi karya tulisnya seperti upacara adat sampai beras jadi upacara itu hal yang sangat menarik begitu juga setiap Purnama, Sekaligus ingin mempromosikan Bali kepada dunia ” jelasnya. (Red/Dhi/Sur/)