Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
siapa dibalik Topeng “Marshmello” – kabarbali.id
Kabarbali.id

siapa dibalik Topeng “Marshmello”

Salah satu Dj yang sedang naik daun dan sedang hangat diperbincangkan belakangan ini adalah Dj Marshmello. Identitas asli dari Marshmello masih misterius. Tidak ada yang tahu siapa orang dibalik topeng berbentuk Marshmello tersebut.

Rumor menyebutkan jika identitas asli Marshmello tidak lain adalah Chris Comstock alias Dotcom. Rumor itu pertama kali dihembuskan oleh Skrillex. Tapi apa yang Skrillex ungkap bahwa Dotcom adalah Marshmello, itu ternyata salah.

Seperti yang dikutip dari laman edmmymusic, Marshmello mengungkap identitasnya di perhelatan Electric Daisy Carnival (EDC) di Las Vegas pada akhir pekan lalu.

Saat tampil di hadapan ribuan penontonnya di EDC, Marshmello membuka topeng terkenalnya. Namun, ketika dia membuka kedoknya, terungkap bahwa produser Belanda, Tiësto adalah orang dibalik topeng Marshmello.

Tak sedikit penonton yang terkejut saat Marshmello membuka kedoknya dan melihatnya sebagai Tiesto.

Sayang Tiësto tidak mengatakan sepatah kata setelah ia membuka topeng Marshmello.

Seperti diketahui bahwa sejumlah musisi telah menggunakan taktik untuk menjadi terkenal dengan cara merahasiakan identitasnya. Hal ini tak lepas dari keberhasilan Daft Punk, yang menyembunyikan identitasnya dengan topeng robot dan membawa duo Prancis itu menjadi superstar.