Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Sinergitas Warga Pangsan dan satgas TMMD Kodim 1611/Badung – kabarbali.id
SosPol

Sinergitas Warga Pangsan dan satgas TMMD Kodim 1611/Badung

kabarbali.id — Ratusan Masyarakat Desa Pangsan tumpah ruah ke lokasi TMMD ke-101 bekerja sama dengan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 1611/Badung. Kegiatan ini melibatkan PKK, Karang Taruna dan masyarakat Desa Pangsan, Minggu (29/4).

Perbekel Desa Pangsan I Nyoman Raka Tri Sukarya mengatakan, sudah mensosialisasikan kepada 4 Banjar yang ada di Desa Pangsan, untuk membantu bergotong royong guna mempercepat proses penyelesaian TMMD ke-101.
“Matur suksma atas dukungan dari masyarakat kami begitu antusias untuk melakukan gotong royong di kegiatan TMMD ini,”ungkapnya.

Menurut Gusti Nyoman Oka Bendesa Adat Desa Pangsan, masyarakat sangat mendukung program TMMD dan siap ikut bergotongroyong membantu pembuatan jalan ke Subak Bergiding disamping sudah diatur setiap harinya masyarakat kami bekerja bersama TNI.

“Masyarakat sangat antusias berkerjabakti membantu TNI dalam pembuatan jalan hingga selesai, seperti yang kita lihat ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Dan SSK TMMD ke-101 Mayor Inf Aryanto sangat mengapresiasi antusias masyarakat Pangsan, yang telah melakukan bergotongroyong di kegiatan program TMMD bersama TNI, apalagi sudah penasaran ingin berjalan-jalan disini, sore tempatnya sejuk dengan hamparan persawahan.

“Dengan merakyatnya jajaran TNI di daerah ini merupakan wujud dari keberhasilan program TNI Manunggal Membangun Desa,” paparnya.

Aryanto berharap, program TMMD ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, sesuai harapan yang diinginkan khususnya masyarakat desa Pangsan.

“Kehadiran masyarakat Desa Pangsan saat ini tak lain merupakan wujud sinergitas TNI dengan masyarakat disini sudah terwujud,” bebernya.(*)

Comments

comments

Related Posts