Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Food

Soto Sapi 57, Gurih dan Membuat Ketagihan

Bagi penikmat soto sapi, mungkin soto sapi 57 bisa dicoba. Terletak di Jl Tukad Yeh Biu, Denpasar. Warung ini buka dari pukul 9.00 wita hingga habis.

Harga perporsi Rp 14 ribu (soto sapi + bakso), Nasi Rp 3 ribu dan soto sapi Rp 10 ribu. Minumannya sendiri tersedia teh hangat hingga es temulawak.

BACA JUGA:  Pelantikan DPW MOI Bali, Satukan Seluruh Lapisan

Soto sapi ditempat ini cukup rekomend. Kuahnya yang gurih ditambah dagingnya yang empuk tentu akan membuat kalian cukup lahap saat makan. Untuk soto sapi yang dicampur bakso, daging sapinya lumayan banyak dan baksonya berisi dua biji serta jika kalian mau, bisa saja meminta menu bakso saja.

Dari segi rasa, soto ini lebih soft dengan rasa kaldu yang gurih, tinggal campurkan kecap sedikit, pedas secukupnya dan perasan jeruk nipis (kombinasi sesuai selera) saya jami anda akan nambah.

BACA JUGA:  World Cleanup Day, Untuk Bali Yang Lebih Baik

Tidak seperti kuah soto sapi lainnya ditempat ini kuahnya cukup bening dan sedikit lemak. Kalian bisa saja mencampurkan kecap dan perasan lime untuk menambah citarasa dari soto sapi ini apalagi kalau tambah sedikit sambal, tentu semakin nikmat.

Meski tempatnya kecil, warung ini ramai saat siang hari jadi untuk kalian yang ingin mencobanya hindari jam makan siang. (Red/Dhi/Jik)