Kabarbali.id

Soul Rebel, Jual Lagu Lewat Bluetooth No ratings yet.

Meski kita lebih dikenal dengan gendre clasic rock, bukan berarti kita tak mampu menjawab tantangan dari jik Anom “Antida” Darsana untuk membuat sebuah karya yang bernuansa Reggae. Setidaknya demikian yang diungkapkan Soul Rebel pada sesi temu media di Warung Yuli Salsa – Kuta, (13/9).

Soul Rebel yang terbentuk pada 9 Pebruari 1999 tersebut secara resmi meluncurkan sebuah single yang diberitajuk Welcome to Bali pada 16 September 2017 mendatang di Warung Sunrise Sanur. Untuk diketahui dalam single Welcome to Bali, Soul Rebel berduet dengan vokalis reggae asal Ghana, Afro Moses.

Soul Rebel bersama Anom “Antida” Darsana, saat sesi Jumpa press. Image/KP23

Lahirnya sebuah karya dari dua band tersebut tak luput dari campur tangan Wisnuartha (Director Food Baverege Hardrock Hotel Bali ) dan Gung Anom (Antida Records). Sebelumnya, karya mereka sudah dirilis dilebih dari 150 online store pada 25 Juli lalu.

Yang unik dari peluncuran single terbaru Soul Rebel ini adalah dari sisi penjualannya, dimana mereka menjual lagunya melalui transfer bluetooth. “ jadi selain kami menjual dalam bentuk fisik dan online store, kami juga melayani pembelian single ini melalui transfer via bluetooth seharga Rp.10.000 / track”, ungkap Koming Masdiasa sang vocalis.

Sekedar informasi, Soul Rebel juga sudah mengeluarkan beberapa album seperti Tangga Ujung Pelangi 2002, serta  Bunga 2003. Soul Rebel saat ini diperkuat oleh Dewa Nanta (Lead Guitar), Dewa Nara (Bassist), Carlos Ayos (Keyboard), Gus Agung (Drummer), dan Afro Moses (Quest Singer). [KP23]

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.