Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Stevenxid Bali Buka Rahasia wide dramatic shoot – kabarbali.id
Kabar Seni

Stevenxid Bali Buka Rahasia wide dramatic shoot

Alexander Indarto yang biasa dipanggil Stevenxid Bali akan mengajak pecinta fotografi mengupas tuntas wide dramatic shoot dan mengapa dead center yang menjadi pantangan sebagian besar fotografer menjadi keunggulan dalam karya karyanya.

Pria kelahiran pekalongan 30 november 1978 yang kini menetap di Denpasar Bali memiliki pengalaman panjang di dunia fotografi, mulai dari macro hingga strobist photography.

BACA JUGA:  Bali Menjadi Saksi Berkumpulnya International Watercolor Society

Banyak hal yang jarang diketahui oleh photographer terkait teknik ataupun cara memotret yang benar, melihat hal ini Dejapu Enterprise bersama Stevenxid Bali menggelar workshop photography “Wide Dramatic Shoot ” yang akan dilaksanakan di Denpasar tanggal 10 – 11 Agustus 2019.

Stevenxid Bali mengajak para pecinta fotografi untuk ikut bergabung di acara workshop Wide Dramatic Shoot. Dengan workshop ini diharapkan semakin banyak bermunculan fotografer baru yang dapat berprestasi dan mendapat penghasilan dari hobi fotografi.

BACA JUGA:  Bali Menjadi Saksi Berkumpulnya International Watercolor Society

“Harapannya fotografi semakin berkembang dan semakin menjadi kebutuhan, karena bukan cuma moment tapi seni yang diungkapkan lewat foto foto,” kata Stevenxid Bali pada Minggu, (07/07/2019).

Stevenxid Bali telah meraih banyak prestasi di dunia fotografi seperti Published foto di digital camera world USA dan UK, 4 besar photography macro international , Penghargaan ORI (Original Rekor Indonesia) photographer macro terbaik 2016 dan masih banyak lagi prestasi lainnya. (Red/adv/Rls/Dhi)