Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Sukses Gelar Turnamen Volly, Lapas Kerobokan Gelar Turnamen Futsal – kabarbali.id
Sport

Sukses Gelar Turnamen Volly, Lapas Kerobokan Gelar Turnamen Futsal

Turnamen Futsal Antrabez Cup I 2019 secara resmi digelar oleh Lapas Klas IIA Kerobokan dari tanggal 24 – 25 Januari 2019 bertempat di Lapangan I Gusti Ngura Rai Lapas Klas II A Kerobokan.

Baca Juga :

Tonny Nainggolan selaku Kalapas dan sekaligus bertindak sebagai penanggung jawab kegiatanmengatakan futsal dipilih saat ini banyak digemari dan popular di masyarakat dan turnamen itu diselenggarakan se-kota Denpasar/Badung. “ yang terlibat adalah Pegawai, WBP dan club futsal yang ada di wilayah Badung dan Denpasar,”katanya seperti yang diolansir dalam siaran rilis, Kamis, (24/1).

Mengusung tema “Olah raga dengan disiplin, Hidup Sehat Tanpa Narkoba”. Kegiatan ini didasari atas arah pembinaan olahraga LapasKlas IIA Kerobokan dan sekaligus bertujuan sebagai bentuk sarana pembelajaran tentang hidup sehat, rekreasi hiburan bagi WBP dan Program Gerakan Anti Narkoba serta sebagai tolak ukur kemampuan bermain futsal WBP.

Lebih lanjut, Toni menyampaikan melalui kegiatan itu pihaknya ingin menanamkan nilai sportivitas, dan disiplin terhadap WBP Lapas Klas IIA Kerobokan. Selain itu, menjadi sarana pengembangan diri dan meningkatkan silahturahmi antar WBP dengan masyarakat.Sehingga WBP bias berintegrasi dengan masyarakat nantinya.

Para Pemenang akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan. Acara ini juga didukung oleh sponsor dan panitia penyelenggaranya terbentuk dari para pegawai dan WBP dan Lapas Klas IIA Kerobokan. Kiranya Kegiatan ini dapat mewujudkan tujuan yang positif di kalangan WBP dan Masyarakat sekitar yang ikut serta memeriahkannya. Sehingga diharapkan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan esensi dan juga manfaat dari acara yang akan berlangsung.(Red/Rls/Dhi)