Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Terjual hingga ribuan keeping ini tanggapan Nanoe Biroe. – kabarbali.id
Kabarbali.id

Terjual hingga ribuan keeping ini tanggapan Nanoe Biroe.

Nanoe Biroe musisi kenamaan asal Denpasar Bali ini, diakhir tahun 2016 kemarin sempat dikabarkan mengeluarkan sebuah album baru yang berjudul “Passion”. Seperti yang diketahui terakhir kali Nanoe Biroe menelurkan album pada tahun 2012 yang berjudul Matursuksma (VCD) serta Timpal Sujati.

Ditemui beberapa waktu lalu seusai menjajal panggung di kawasan Renon Denpasar, Nanoe membenarkan prihal album barunya, “ya kita memang sedang mempersiapkan lounching album baru kita yang berjudul “PASSION”, minta suport serta doanya agar secepatnya bisa kita lounching”. Ujar Nanoe sembari memenuhi para penggemarnya untuk foto bareng.

Ketika disinggung soal penjualan albumnya yang mencapai ribuan keeping, Nanoe menjelaskan jika itu hanya salah satu bagian dari pelayanan saja, serta dia juga berucap syukur dan terimakasih untuk para Babuda – Badudawati yang selama ini terus mendukungnya dalam berkarya. “ya itu dia sebenarnya kita rencana akan lounching album ini di akhir 2016 kemarin, karena ada beberapa kendala jadinya kita undur dulu, namun disisi lain temen-temen Baduda juga mendesak untuk mendapatkan album terbaru kami, saya secara pribadi mengalah dengan kondisi tersebut, saat itu album kita  mencapai 2000 keping”. Tandasnya.

Album Passion sendiri berisi 10 lagu baru yang dijual dengan harga 35000/ kepingnya. Ternyata tidak hanya dijual secara offline saja, Nanoe Biroe juga menjual secara online via aplikasi jual-beli berbasis online seperti Buka lapak dan Tokopedia. “ya untuk yang terjauh album kita sudah sampai ke Malaysia mengingat kita tidak saja jual via offline, kita juga jual secara online melalui Bukalapak”. Tuturnya.

Setelah meluncurkan clip video yang bertajuk Love Denpasar, Noe juga berencana akan membuatkan clip video dari lagu Ayo Meburuh. “ya dalam waktu dekat ini saya berencana mau membuatkan video clip ayo meburuh”. Tutupnya.

Penulis : Fajar | foto istimewa