Ternyata Tika Pagraky “sube ngelah pengganti” – kabarbali.id
Kabarbali.id

Ternyata Tika Pagraky “sube ngelah pengganti”

Suaranya yang khas membuat semua orang dengan mudah mengenalinya, terlebih belakangan ini dia juga dikenal sebagai salah satu personel dari duo Dewi-dewi. Ya siapa lagi kalau bukan Tika Pagraky, yang akhirnya sukses mewujudkan keinginannya selama ini untuk memiliki lagu berbahasa Bali, yang berjudul “sube ngelah pengganti”.

Seperti yang diketahui, Tika sebelumnya sempat berduet dalam lagu Satya dan Sakit dengan vocalist Bintang. Lagu yang sudah diluncurkan beberapa pekan lalu tersebut sekaligus disertai dengan lounching video clipnya.

Foto by istimewa/ Tika Pagraky saat perfome pada sesi jumpa pers, dikawasan Gianyar.

Tika menjelaskan, dalam lagu tersebut mengisahkan tentang ketegaran seorang wanita ketika diacuhkan oleh kekasihnya. “meski diacuhkan, dia tetap tegar dan yakin akan ada pengganti yang lebih baik”. Ujar Tika.

Tika juga berharap dengan dirilisnya single tersebut bisa memberikan warna baru dibelantika musik Bali khususnya. Ternya single yang berdurasi 3menit lebih tersebut diciptakan sendiri oleh Tika. Tika juga gak muluk-muluk ketika mengutarakan keinginannya untuk merilis sebuah album berbahasa Bali. [KP22]

 

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.