Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
The Adams Luncurkan “Pelantur” – kabarbali.id
Kabar Seni

The Adams Luncurkan “Pelantur”

kabarbali.id — Setelah dua album sebelumnya sukses dipasaran, ditahun 2018 ini band The Adams kembali meluncurkam single terbarunya sebagai pertanda akan diluncurkannya album ke tiga.
“Ini sebagai ajang pemanasan dulu sebelum album baru yang target kita luncurkan di pertengahan tahun ini,”ucap Hasief, Manager dari band The Adams. Jumat, 20 April 2018.
Baca Juga :
Sing yang diberi judul “Pelantur” itu tersedia secara ekslusif dengan format compac disk (CD) yang tersedia di acara Record Store Day Indonesia pada 21 dan 22 April.
Di single ini juga terdapat “Just” versi akustik, yang direkam khusus sebagai lagu bonus untuk single ini dan tidak akan masuk album.
Selain tersedia di acara RSDI Jakarta, single tersebut juga akan disebar di kota-kota tertentu lainnya di Indonesia atau mengunjungi akun resmi belakangteras untuk informasi pembelian lengkap.
Ditanya seputar jumlah lagu dalam albumnya nanti, Hasief tak berkomentar banyak dan berucap singkat, “Nikmati single ini dulu dan biarkan kami bekerja,”tutupnya.
The Adams yang bermarkas di Teras Belakang Studio, Tangerang Selatan ini dipeekuat oleh Saleh husain (gitar vokal) ario hendarwan (gitar vokal) gigih suryoprayogo (drum vokal)  dan pandu fathoni (bass vokal).(Red/Fik/Min/Zak)

Comments

comments

Related Posts