Kabarbali.id

The Bodhi persembahkan Morning Of The World Sanur. No ratings yet.

Bermain musik sejak th 90’an diberbagai ajang scene music  Bali maupun Indonesia membuat band yang berfokus dialiran reggae tersebut mempersembahkan sebuah lagu untuk Sanur. The Bodhi adalah band yang diperkuat oleh seniman musik yang cukup senior dibidang industry music reggae Bali.[pullquote]Bobi Dinar : Morning Of The World ditulis oleh Bagus Mantra bersama  saya sendiri dengan style the Bodhi yang lebih simple secara komposisi dengan nuansa roots reggae[/pullquote]

Morning Of The World sendiri ditulis oleh Bagus Mantra dan Bobi Dinar, dimana sebelumnya lagu tersebut telah direkam dalam bentuk komposisi bersama beberapa seniman, namun seiring perjalanan waktu lagu tersebut diaransemen ulang oleh The Bodhi dengan ciri khas dari The Bodhi. “Morning Of The World ditulis oleh Bagus Mantra bersama  saya sendiri dan telah direkam sebelumnya dalam bentuk komposisi bersama beberapa seniman, lalu kami kembali mengaaransemen  ulang dengan style the Bodhi yang lebih simple secara komposisi dengan nuansa roots reggae”. Ujar Bobi Dinar sang vocalist.

Baca Juga : Joni Agung & Double T akhirnya meluncur kembali

Band yang diperkuat oleh Bobi Dinar [Vokal], Cetu [Drums], Acik [Bass], Gus Kobar [Guitar] tersebut ditahun 2017 ini kembali menyapa penggemarnya dengan sebuah album dengan judul Morning Of The World, dalam album terbarunya The Bodhi mempersembahkan 6 lagu dalam bentuk CD Audio, serta 6 lagu dalam format DVD dengan mengambil pakem reggae roots sebagai akar dalam balutan fusion music. Dimana berbagai unsur music terbalut dalam komposisi roots reggae.

Baca Juga : Leeyonk Sinatra kasi kejutan Denpasar

Lagu – lagu yang terdapat dalah album The Bodhi masih mengangkat issue sosial da nada juga lagu lama yang kembali di aransemen ulang. Ada infomenarik dari band yang satu ini, mereka kerap mendapat tawaran untuk dapat tampil di berbagai panggung international, mewakili Bali – Indonesia, setelah beberapa video live sanfest yang beredar di youtube, disaksikan beberapa curator music festival dunia.

Penulis : kadek Ari | Foto : istimewa

 

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.