Kabarbali.id

The Journey, Percaya Diri dengan “Inspirasi Semesta” No ratings yet.

13023178_10201609881164896_1185185784_nKabarportal.com – Memilih jalur Indie Music, band dengan format duo asli Denpasar Bali “Ther Journey” sepertinya memerlukan waktu yang cukup lama untuk menumbuhkan rasa percaya diri mereka. Bagaimana tidak album yang sejatinya sudah rampung ditahun 2015 lalu, kemudian baru percaya diri di tahun 2016 ini untuk Go Public (27/4) dengan mengadakan presskon di Taman Jepun, Jl. Hayam Wuruk – Denpasar.

 

Dimana dalam kurum waktu setahun juga, The Journey sendiri wara-wiri dan promo lagu-lagu mereka lewat media online serta door to door. Gede Pradnya selaku pentolan dali band ini mengatakan, “ sebenarnya ini merupakan re-lounch, atau rilis kembali dari album Inspirasi Semesta”.

Terdapat Sembilan lagu yang mewarnai album ini, dan salah satunya Ngelawan Sepi  yang merupakan lagu berbahasa Bali, sedangkan untuk penciptaan lagu di album ini hampir semuanya merupakan ciptaan dari Deprad yang merupakan pemain keyboard sekaligus basist, plus satu lagu ciptaan dari Ian Joshua Stevenson ( personel Zat Kimia ).

Ketika di tanya kenapa memilih kata “Inspirasi Semesta” tak terlepas dari ide dasar lagu-lagu, yang ditampilkan The Journey yang banyak diolah dari inspirasi semesta dan kehidupan sekitar. Band yang beranggotakan Gede Surya Prahadi ( Surya ) Vocal dan Gede Pradnyana ( Keyboard/ Bass ), resmi terbentuk pada 9 November 2014 ini mengaku lebih nyaman dengan Gendre Pop  dengan berbahasa Indonesia.

Saat ditanya seputar penjualan album, mereka mejawab dengan kompak hanya di jual dalam bentuk pesan paket ( soft box) yang berisi CD sekaligus T-Shirt The Journey. Sedangkan untuk produksi secara missal masaih sebatas difikiran saja, karena dengan melihat kondisi industry music saat ini masih tergolong lesu. KP-GAP

 

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.