Kabarbali.id

THE ROLIC : “anak nakal” cara untuk go Nasional. No ratings yet.

THE ROLIC 1Kabarportal.com – Ada yang berbeda dari band Melodictz Pop Punk asal Bali “THE ROLIC”. Bak putri sinderlela yang  tidur  terlelap hampir selama lima tahun, kini band yang sempat menelurkan mini album pada tahun 2011 lalu, ternyata diam – diam sudah pasang badan lagi untuk menggebrak belantika music Indonesia.

Kini ditahun 2016 ini, “anak nakal” merupakan judul lagu terbaru mereka yang sudah di realis dan di putar hampir diseluruh radio di Indonesia, tentunya dengan nuansa dan energy yang baru yang sekaligus lagu ini mewakili karakter masing2 personil.

aku anak nakal

tak pernah peduli apa kata – kata mereka,

Aku memang nakal

tak pernah peduli diriku memang terlihat berbeda,

Aku adalah aku

 Begitulah penggalan lirik dari The Rolic “anak Nakal”

ini menjadi pesan yang ingin disampaikan Trio Pemuda  asal Denpasar ini, Sementara  banyak  orang  yang  terlena  hidup  dalam  “kepalsuan  dan  kemunafikan”, band  dengan  aliran  POP Punk  ini  ingin  mengajak para  pendengarnya  agar lebih berani  menjadi  diri sendiri apapun penilaian orang lain.

Istilah “Anak  Nakal” yang  digunakan  disini  cenderung  memiliki  arti  yang  negative  bagi masyarakat umum, tapi sebaliknya bagi Band yang resmi terbentuk pada tahun 2006 ini,“Anak Nakal” bisa menjadi sesuatu yang positif. “Menjadi diri sendiri itu penting, kita bisa lebih bebas berkreasi tanpa terhalang dengan aturan – aturan yang  mengikat.  Tapi  tetap  jangan  sampai  menyakiti  atau  menggangu  orang  lain itu  pointnya kata Aro salah satu personel dari The Rolic. KB-GAP-RLS

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.