Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Trisna STE Luncurkan NATO, Ini Maknanya – kabarbali.id
Kabar Seni

Trisna STE Luncurkan NATO, Ini Maknanya

Setelah meluncurkan single “Kangen Kangen” 2017 lalu, Trisna STE kembali meluncurkan single terbarunya yang bertajuk N.A.T.O alias No Action Talks Only yang ia rilis berbarengan dengan hari ulang tahunnya.

Tampil dengan ciri khas yang glamour, Trisna bercerita jika single tersebut menjadi jembatan menuju album terbaru yang rencananya akan ia luncurkan tahun ini. “Tidak ada yang berubah dari saya, karakter dan identitas saya masih sama,”katanya.

Baca Juga :

Single yang telah dilengkapi dengan video clip itu sarat akan pesan moral untuk selalu bertindak sesuai dengan apa yang dibicarakan. “Agar tidak banyak bicara tapi tak ada aksi, jaman sekarang itu mengutamakan tindakan atau action dan inilah makna di balik lagu ini,”lanjutnya.

Lagu yuang diciptakan oleh Mang Gita itu adalah sebuah kisah yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Di sini, Trisna juga menginginkan masyarakat untuk memperbanyak bertindak atau action ketimbang omongan.

Untuk penyebaran karya, menurut Dodo sang produser sekaligus manajer Trisna menambahkan jika penyebaran sekaligus promosi, selain melalui chanel Youtube, “N.A.T.O” juga akan dipasarkan melalui sejumlah platform musik digital. Trisna sebelumnya melejit album di album ke dua yakni “Sing Taen Enduk” ditahun 2006. (Red/Dhi/Jik)

Comments

comments