Kabarbali.id

TS lebih menemukan jati diri, di album kedua No ratings yet.

foto by kabarportalKabarportal.com – Berkaca dari album sebelumnya, membuat band yang terbentuk sejak 2013 “Tiga Satoe” berbenah diri dan menunjukkan keseriusannya dalam berkarya di industri music bali. Bertempat di Pregina Artpoint (18/2), band asli Ketewel – Gianyar ini meluncurkan album kedua mereka yang bertajuk  Bali Alternative Resolution.

“Kebanyakan band Bali khususnya, karakter mereka mirip semua, dari nada lirik bahkan nadanya pun banyak yang mirip, berakjak dari sana kita memilih untuk jalur Alternative biar lebih membedakan dan rasanya kami memang lebih menemukan karakter kita di jalur ini”, jelas Anom, lead gitar pada group ini.

“dan tentunya ini yang membedakan kita dari band yang lainnya, yang lebih mencolok dari kita adalah dari segi komposisi yang lebih berbeda, dalam artian dibeberapa lagu kita lebih tinjolkan overtunenya, atau temponya yang kita mainkan”, Imbuh Anom

Tak pelak beberapa band kenamaan asal luar negri pun dijadikan sebagai refrensi mereka dalam mengolah karya seperti Coldplay dan Alter Bridge. Meskipun begitu TS sendiri tak memungkiri music yang mereka mainkan masih kental dengan nuansa Rock Alternative, kendati dari masing-masing personel memiliki gendre background music.

Di album kedua yang bertajuk Bali Alternative Resolution,  berisi 10 lagu dimana 6 lagu diantara Bali cemburu, medik memaksa, bedik kebebasan, hujan, 5 tresna melayang, hidup tanpa adi merupakan lagu yang terdapat pada album pertama Bali Cemburu, dan 4 lagu baru diantaranya garansi  tresna, panas gumi, ngidamang tresna sujati, jalur buleleng merupakan karya terbaru.

Pada kesempatan lain, Wayan Cetu sang Management dari band ini menjelaskan, jika dialbum ini TS Band tidak menjual dalam bentuk rekaman fisik. Jadi bagi mereka yang mau mendapatkan lagu dari TS band ini bisa membelinya secara digital/online.

Ketika ditanya soal pemilihan nama “31” untuk band mereka dikatakan oleh Anom, sebenarnya di awal terbentuknya band ini kita beranggotakan 3 orang yang artinya menyatukan fikiran 3 orang ini  kedalam 1 karya. Group ini diperkuat oleh Jezz (vocal), Anom (lead gitar), Yanca (Bass), Yoga (Gitar).KB-GAP

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.