Tu Edi Renon, Lagu Rindu Bukan Sebuah Rekayasa – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

Tu Edi Renon, Lagu Rindu Bukan Sebuah Rekayasa

Kabarbali.id (Denpasar) –  Pasca mengeluarkan single di tahun 2016 lalu, kini Tu Edi Renon kembali menyapa penikmat musik Bali lewat lagu terbarunya yang berjudul Lagu Rindu. Dibawah bendera Timpal Sederhana Management, Tu Edi Renon secara resmi memperkenalkan lagu tersebut melalui softlounching Rabu, 3 Januari 2018 di kawasan Sesetan.

Dikonfirmasi dilokasi acara, pria bernama lengkap, Putu Ediawan tersebut, merasa senang sekaligus bangga telah dipercaya membawakan lagu ciptaan dari Bolo Leeyonk Sinatra. “Ini sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi saya dipercaya untuk membawakan lagu karya dari Bolo Leeyonk Sinatra”, ucapnya kepada kabarbali.id saat ditemui seusai perfomenya malam itu.

Baca Juga : Ini Dia Band/ Solois Paling Bersinar Ditahun 2017

Tu Edi Renon juga menampik jika projek tersebut telah dibuat sedemikian rupa. “Ini terjadi begitu saja, berawal dari sering ketemu di lokasi manggung, hingga akhirnya om Bolo (sapaan akrab Tu Edi ke Bolo LS-red) menghubungi saya untuk membahas sebuah projek lagu, dan ini kesempatan langka, intinya adalah seorang Tu Edi Renon tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan pertama, karena kesempatan akan selalu datang sekali, menyesal kalau menolak itikad baik seseorang,”tuturnya.

Tu Edi Renon saat perfome Rabu, 3 Januari 2017. Image/GDE

Lebih lanjut, Tu Edi juga mengatakan bahwa saat ini dirinya masih terus melihat respon masyarakat terhadap lagunya tersebut sembari terus mempromosikan lagunya melalui jejaring sosial dan media elektronik. “Saya rasa, semua musisi pun pada akhirnya merujuk pada album, namun untuk saat ini saya masih melihat respon dulu untuk menentukan langkah selanjutnya” ucap pria asli Denpasar tersebut.

Hal senada diungkapkan oleh Bolo selaku pencipta dari lagu rindu tersebut, menurutnya Tu Edi Renon adalah sosok yang tepat untuk membawakan lagu tersebut. “Sudah lama saya perhatikan (Tu Edi Renon-red), dia adalah sosok timpal sederhana selayaknya apa yang saya pikirkan,” pria yang juga owner dari Timpal Sederhana Store itu.

Baca Juga : MR.HIT, Apapun Yang Terjadi, Just Rock Your Way

Lagu berdurasi 5 menit tersebut menceritakan seseorang yang rindu terhadap pasangannya. “Lagu ini sih ceritanya lebih general, dan untuk clip videonya kami percayakan kepada Gede Phaii,” imbuhnya lagi.

Disisi lain, Gede phaii selaku direktor dalam pembuatan video clip lagu tersebut menyampaikan jika tantangannya cukup unik karena sesuai permintaan sang pencipta lagu, penyanyi dikonsepkan memang tidak ada adegan bernyanyi. “Cukup unik tantangannya, permintaannya adalah penyanyi jangan sampai ada adegan bernyanyi dan konsepnya pun sederhana sekali, syutingnya hanya sehari di tiga lokasi berbeda dikawasan Denpasar,”ucap pria yang juga merupakan seorang musisi ini.

Sebagai tambahan, dalam video clip tersebut, Gede Phaii sengaja mensetting cerita yang seolah-olah menggantung. “Memang kami buat sedemikian rupa, nantinya akan ada sambungannya lagi ya biar penasaran saja penontonnya,” tutupnya.[GDE/JOE]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.