Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
SosPol

Turkish Airline Diharapkan Mampu Dompleng Kunjungan Wisma Eropa

Turkish Airline membuak rute ke-312 menuju Bali, Indonesia dan telah melakukan pendaratan perdana pada hari Rabu (17/7) di Bandara IGN Ngurah Rai, Badung, Bali, Indonesia.

Dibukanya rute penerbangan menuju Bali menurut Orhan Birdal selaku komisaris Turkish Airlines saat sesi jumpa press di kawasan Nusa Dua, Kamis (18/7) yakni konsistensi Bali yang dalam mengusung konsistensi budaya yang unik dan alam yang indah. “Reputasi Bali di mata dunia tak diragukan lagi,”ujarnya.

Baca juga: Keseruan Bali Blues Festival 2019

Orhan optimis penerbangan ini akan semakin besar. Karena cakupan yang sangat luas, ke seluruh dunia. Bandaranya sangat layak untuk menjadi hub. Ditambah Bali pariwisatanya sudah level dunia. Dan Ia juga mengatakan jika Bali adalah gerbang untuk berwisata. “Kami akan membawa penumpang ke Bali sebanyak-banyaknya,”sambungnya.

Riute ini dibuka sebanyak 3 kali dalam sepekan untuk bulan juli dan penerbangan setiap hari dimulai pada bulan agustus 2019. Turkish Airlines menggunakan moda Boeing 787 Dreamliners. Menggunakan nomor Flight TK 066, Turkish Airlines menyediakan 300 kursi. Rinciannya, ada 30 kursi bisnis dan 270 lainnya ekonomi.

Baca juga: Jalin Kerjasama Dengan Manajemen Internasional, Ini Harapan Seres Hotel

Sementara itu Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata Nia Niscaya meyakini jika rute baru ini akan semakin meningkatkan kunjungan wisatawan Eropa. Karena Turkish Airlines merupakan maskapai besar dan terluas jangkauannya.

Turkish Airlines adalah maskapai yang cakupannnya sangat luas. Dengan itu kita bukan hanya didukung penerbangan dan wisatawan dari Turki, tetapi dari seluruh Eropa. Ini tentu sangat berimbas baik bagi pariwisata Indonesia. Karena setelah ke Bali, bisa ke destinasi kita yang lain,” ujar Nia. (Red/Dhi/Net)