UltrAwide muncul di Bali dengan “Through The Rain” – kabarbali.id
Kabarbali.id

UltrAwide muncul di Bali dengan “Through The Rain”

Salah satu band pendatang baru asal Jakarta memilih melepas single pertama mereka di pulau Dewata Bali. Dengan judul Through The Rain Ultrawide memilih Old’s Man, Canggu, Kuta Utara-Bali pada pekan lalu dimana sebelumnya single ini juga sudah rilis pertama diJakarta.

Ya, untuk kali kedua peluncuran single pertama mereka, trio dengan genre rock untuk roots musiknya ini memilih Bali. Sebuah lagu tentang motivasi, seperti itulah yang ingin disampaikan oleh band yang digawangi oleh Paul E. Scott (vocal, guitar), Daniel (drum), Raiden Soedjono, (bass) lewat lagu Through The Rain ini.

“Lagu ini adalah first single kami. Bercerita tentang seseorang yang beruntung dalam hidupnya, seringkali ingin membantu orang lain yang justru kurang beruntung. Namun untuk bisa memahami maksud dan tujuan bantuan tersebut, kita harus bangkit dan ikhlas menjalani kehidupan,” ujar Paul, sang vokalis.

Baca Juga : S.O.B Gelar Konser Mini di Jakarta

Lebih lanjut, Raiden menambahkan bahwa lagu yang ditulis oleh Paul ini menggambarkan sebuah harapan dan kepercayaan. Di mana dalam hidup seseorang ada moment di mana akan terjatuh dan bagaimana untuk berusaha bangkit kembali.

“Through The Rain adalah tentang bagaimana believing in someone. Saat terjatuh, kemudian berusaha untuk bangkit kembali. Lebih pada motivasi,” tambah sang bassist.

Tak tampil sendiri, ultrAwide juga menggandeng musisi lain malam itu. Aray Daulay, gitaris dan penulis lagu ikut tampil berkolaborasi bersama ultrAwide dalam gigs malam tersebut. Tak hanya secara live di panggung, namun kolaborasi ultrAwide dan Aray memang terjadi dalam lagu Through The Rain.

“Lagunya dibuat oleh Paul dan saat itu langsung direspon oleh Aray. Lagu ini juga sudah ada video klipnya, bisa dilihat di youtube channel kami (ultrAwide, red.),” ujar Raiden.

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.