Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Vaspa Mencari Bintang, Tidak Ingin sekedar Melahirkan Bintang – kabarbali.id
Peristiwa

Vaspa Mencari Bintang, Tidak Ingin sekedar Melahirkan Bintang

Vaspa Memcari Bintang akhirnya masuk tahap 10 besar. Ajang yang diinisiasi oleh D’Go Vaspa itu tidak hanya sekedar mencari bibit penyanyi namun bagaimana mampu melahirkan penyanyi dengan kwalitas yang mumpuni.

“Saya ingin industri musik Bali semakin berkwalitas dan tidak ada lagi kata bernyanyi karena aji mumpung,”katanya saat ditemui di kawasan Kuta. Senin, (11/2).

Baca Juga :

 

Sepuluh besar yang lolos tahap audisi datang dari berbagai genre, tidak saja solois namun juga ada group band, tidak saja dari genre pop, dangdut pun ada.

Mereka yang lolos ini akan dipilih lagi untuk masuk ke tahap 6 besar lalu dipilih lagi menjadi 3 besar untuk menentukan pemenang dan berhak atas kontrak satu tahun di bawah management Vaspa. “Lima besar dipilih berdasarkan penjurian, 1 orang berdasarkan jumlah viewer di youtube,”jelasnya.

D’Go juga mengatakan jika tahun depan ajang tersebut kemungkinan akan digelar kembali hal itu dikarenakan banyaknya peserta. “Antusiasme peserta ternyata bagus sekali, bahkan dari Medan dan Lombok ikut ajang ini,”tuturnya.

Finalnya sendiri baru digelar pada 3 Maret mendatang dengan ketentuan para peserta akan membawakan dua lagu yakni lagu wajib dan pilihan.

Ia juga menuturkan, dalam proses audisi penilain lebih susah pada format band ketimbang solo. “Band itu kita harus lihat secara utuh dan tidak bisa hanya lihat vocal atau gitaris saja,”pungkasnya.

Menutup perbincangan, D’Go mengimbau bagi seluruh peserta baik yang lolos ataupun tidak harus tetap semangat berkarya. “Jadikan ini sebagai cermin sehingga kita tahu sampai mana kwalitas kita, dan teruslah berkarya,”tutupnya. (Red/Dhi/Jik)