Voltvet Café : Drunken Chiken Wings yang nampar di mulut. – kabarbali.id
Food

Voltvet Café : Drunken Chiken Wings yang nampar di mulut.

Menghabiskan paruh waktu dijalanan membuat hati terkadang mengikuti suasana jalanan, kadang panas, kadang mendung, kadang juga bisa naik pitam dibuatnya. Hemmm ya sudahlah namanya juga berkerja dijalanan terkadang apa saja bisa ditemui, namun beberapa waktu lalu tak sengaja lewat jalan one way di sebelah utara titik nol kota Denpasar, sepulangnya dari temapt Review. Ya tepat sekali jalan Veteran Denpasar.

Mungkin sebagian orang mengetahui jalan ini identiknya dengan Pasar Satria [pasar burung – red]. Mungkin sebagian orang lainnya mengetahui tempat ini yang identik dengan lokasi Hotel Inna Bali atau bisa juga diidentikkan dengan penjual pisang goreng yang melegenda heeeeee.

Drunker Chiken Wings

Tapi sebentar, disini sebenarnya ada loh tempat nongki-nongki yang keren dan menawarkan suasana vintage. Menurut salah satu pengelola café, mbak Yenny ternyata lokasi jalan Veteran saat malam hari itu cukup sepi, ya seperti dijalan pedesaan, padahal lokasinya ditengah kota dan seperti yang diketahui lokasi ini juga sarat akan sejarah seperti dekat dengan Puri Satria, Pasar Burung dan tentu dengan Hotel Inna Bali. “ya selain kami menyediakan tempat untuk ngumpul dan makan, kita disini juga berharap lebih “menghidupkan” kembali akses jalan ini”. Tutur Yenny saat ditemui penulis dan team kabarportal beberapa waktu lalu.

Mari kita bahas lebih mendalam lagi tentang café yang diberinama VOLTVET ini. Menurutnya Bobi dipilihnya nama Voltvet karena, Volvet itu gabungan dari dua suku kata yakni VOLT dari kata Voltase dan VET dari kata Veteran. “kenapa Voltase? Kita harapkan dengan adanya ini, bisa memberikan tenaga, tenaga positive untuk sekitar kita”. Jelas Bobi.

NEW HALF SMOKE DUCK – BEBEK ANDUS

Ehh jangan heran ya jika narasumbernya lebih dari satu, hee mengingat ini café sepertinya milik usaha keluarga deh. Okey kita lanjut, setelah beberapa menit sempat berbincang – bincang akhirnya penulis memilih untuk mencicipi satu menu saja [padahal pingin mencicipi juga menu lainnya, sayangnya saat itu penulis seharian sudah mereview kuliner juga ditempat lain, ya mungkin lain kali bisa mencicipi yang lainnya hee].

Namanya menunya adalah Drunken Chiken Wings, menurut sang peracik menu yang sekaligus penemunya yakni Mas Dinez, Drunken Chiken Wings ini tercipta karena beberapa temannya suka sekali minum, nah biasanya orang minum itu akan memilih menu makanan yang pedas nah dari sanalah ide untuk menciptakan sebuah menu yang tidak hanya bisa dinikmati oleh temannya yang suka minum, melainkkan untuk siapa saja yang suka dengan menu makanan pedas.

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.