Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Warung Lais fresh grilked seafood & chicken, Fresh Food and Good Food. – kabarbali.id
Food

Warung Lais fresh grilked seafood & chicken, Fresh Food and Good Food.

Ada yang sempat bertanya kepada redaksi kabarportal.com di jl. Nangka – Denpasar ada gak sih kuliner Bali yang recommended dan halal? Hemmmm redaksi mencoba menelusuri sepanjang jalan Nangka – Denpasar [ nangka Selatan hingga Nangka Utara ] memang cukup banyak disini tempat kuliner yang tersedia malah sudah cukup terkenal dan hamper melegenda pun ada di kawasan Nangka sebelah Utara, namun bukan itu yang kita bahas mengingat tempat kuliner itu sudah terkenal dan mungkin semua pembaca tau yang kita maksudkan.

Okey kita melangkah ke Nangka Selatan, tepatnya simpang  jalan nangka selatan dengan jalan Suci dan jalan Sari Gading, tempat kuliner ini terbilang baru karena baru dibuka itu sekitar tahun 2015. Namanya Warung Lais, Temapt ini cukup cozy dan pas untuk menikmati santap siang apalagi santap malam.

Dari segi menu yang disajikan memang terkesan biasa saja, tapi yang tidak biasa adalah cara penyajian makanannya dan tentu rasa yang di berikan kepada pelanggan. Memang kata nikmat atau lezat itu memiliki penilaian tersendiri dimasing-masing individu, namun kenapa kita bisa kata recommended kita lihat dari segi paket yang ditawarkan ke customer satu paket makan dengan pilihan menu ikan gurami + kerang + plecing + udang dengan balutan bumbu khas dari warung Lais.

Baca Juga : Warung Mogan untuk bersantai

Dalam paket ini akan disajikan lengkap dengan tiga sambel pilihan, satu diantaranya adalah sambel bongkot. Harga satu paketnya pun cukup terjangkau hanya Rp 30.000 saja, memang menu yang ditawarkan dari Warung Lais ini adalah olahan Seafood dengan keunikan penyajian yang terletak pada bentuk penyajian Nasinya ada yang membentuk tumpeng dan Hati, ohya disini juga ada menulain tentu halal dan bahan-bahan yang masih fresh.

Keseluruhan untuk harga di warung ini mulai dari Rp 15.000, Sekedar informasi warung ini mulai ramai pada sore hari dan buka dari 10.00 – 22.00 wita setiap hari. Jangan takut masalah parkir karena parkir yang disediakan cukup luas kecuali sedang ramai kalian mesti rela parkir dipinggir jalan atau kalian juga bisa pesan antar melalui g***jk heee…

Orang-orangnya juga terbilang cukup ramah dengan semua customer dan tentu murah senyum heee, okey segitu dulu bahasan kita untuk hari ini ingat share dan tinggalkan jejak komentarnya janga spamming ya. Okedeh jika sudah penasaran mari hilangkan penasaran kita untuk langsung datang atau chek dulu dimediasosialnya Facebook : warung Lais, Instagram : warunglais

Penulis : G140

 

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.