Warung Men Alit, Beda Bumbu Dengan Rasa Menggoda – kabarbali.id
Food

Warung Men Alit, Beda Bumbu Dengan Rasa Menggoda

kabarbali.id — Bali memanglah identik dengan kuliner yang berbahan dasar daging babi bahkan hingga ke rangkaian upacara keagamaan pun tak luput olehnya.
Nah jika kalian penggemar kuliner babi dalam hal ini babu guling cobalah untuk menikmati babi guling “Men Alit”.
Menu dan isinya memang biasa dan cendrung tidak ada bedanya dari warung serupa. Namun perlu kalian ketahui yang menjadikan tempat ini spesial adalah pada bumbu dan teksture daging yang sangat empuk dan gurih.
Bumbu yang kaya akan rempah-rempah ini pun tidak terlalu berat jika dibandingkan dengan bumbu pada umumnya. Satu porsinya di bandrol dengan harga Rp 25 ribu dan itu pun sudah termasuk teh anget.
Warung yang beralamat di Jalan Raya Kapal ini buka dari pukul 08.00 wita hingga habis seporsi kuliner ini pun cukup pas.
Salah satu pengunjung yang sempat di wawancarai mengaku jika selain harganya yang cendrung murah, tempat ini juga memiliki bumbu yang relatif soft.
“Jika yang sering menikmati kuliner babi guling pasti berpendapat sama, bumbu ditempat ini sangat soft namun rasa yang diberikan tetap memikat untuk mencoba dan datang lagi,”ucap Made Wija, pria asal Mengwi, Badung kepada kabarbali.id.
(Red/Mik/Ton)

Comments

comments

Related Posts