Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
White Rose : suarakan “buka mata mereka” di pulau jawa. – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

White Rose : suarakan “buka mata mereka” di pulau jawa.

foto by white rosekabarportal.com –  Salah satu band indie asal Denpasar, Bali, baru –baru ini berhasil mengadakan tur di pulau jawa dan sekaligus menorehkan catatan penting sepanjang karir mereka dalam bermusik. Berdiri sejak 2007 dan bereformasi kembali di awal tahun 2014 silam, band yang mungusung bergendre pop-punk ini, Berhasil menaklukkan Pulau Jawa dengan jumlah total delapan panggung di dua daerah yakni Jawa Timur dan Jawa Tengah.

White Rose, tidak hanya sekedar tur di Pulau Jawa akan tetapi band yang beranggotakan Surya Dipta (Vocal/Guitar), Ian Putra (Guitar), Kurniawan Adi Krisna A.K.A Goib (Bass), dan Satria Priangga (Drum) ini juga sekaligus promo album mereka yang berjudul “buka mata mereka”.

Tur yang bertajuk “Buka Mata Mereka Java Tour 2015″ ini bukan tanpa halangan, band yang  main di  Godbless Café – Malang, DBL Arena – Surabaya, Gedung Serba Guna – Bojonegoro, Cheersnep – Purwokerto, Historia Café – Banjarnegara, Café Lare Doesoen 45 – Ambarawa, My Kopi – Semarang, dan XT Square – Yogyakarta. Ini sempat terkendala trouble ijin dengan kepolisian setempat saat tampil di kawasan Bojonegoro.

Seperti yang sempat diceritakan oleh sang vocalist yakni Surya Dipta “Saat giliran kami untuk tampil, polisi sempat hendak menghentikan acara karena alasan yang tidak jelas. Saat itu pihak kepolisian hanya memberikan ijin untuk satu band lagi yakni Billfold (BDG) yang notabene menjadi guest star di acara tersebut. Kami sempat sedikit panik, dan yang membuat kami terharu adalah pihak Billfold membela kami untuk tetap tampil. Pada akhirnya kami tampil hanya 2 lagu dengan menggunakan alat-alat mereka agar menghemat waktu. Hahaha benar-benar pengalaman yang tak akan pernah kami lupakan, dan kami sangat salut dengan Billfold.” *kbp