Widi Widiana Bocorkan Lagu di Album Terbarunya – kabarbali.id
Kabar Seni

Widi Widiana Bocorkan Lagu di Album Terbarunya

kabarbali.id — Widi Widiana membocorkan projek album teranyarnya yang ia targetkan rampung tahun ini dan ada dua judul single yang ia bocorkan ke publik dimana single itu merupakan lagu lawas yang ia aransemen ulang.

“Sesapi Putih dan Kangen Kerase adalah lagu yang akan masuk list ke album terbaru saya nanti, saat ini tengah proses semoga sesuai target,”ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Rabu, 16 Mei 2018.

Dalam penuturannya, disampaikan jika saat ini proses albumnya sudah mencapai lebih dari 50 persen dan akan berisi 11 lagu. “5 diantaranya lagu baru dan 6 lagu lawas yang hits di jamannya,”ucapnya.

Dalam album terbarunya itu, menurutnya tidak hanya mengangkat tema romansa percintaan namun ada juga lagu yang bernuansa sosial. “Ada juga temanya tentang pitutur (Petuah dalam bahasa Indonesia-red),”papar pria yang mulai melejit sejak tahun 1993 ini.

Tidak samapi disana, ketika ditanya hal spesial yang akan dituangkan dalam albunya nanti menurutnya adalah dari sisi aransemen lagu. “Akan ada banyak kejutan jadi tunggu aja ya,”ungkap pria berambut gonrong ini.

Ditanya tentang judul album, penyanyi yang sudah merilis lebih dari 10 album ini enggan untuk mengatakannya dengan alasan masih mencari judul yang pas. “Belum berani mengatakan karena belum final,”imbuh penyanyi yang sempat berduet dnegan Dek Ulik ini.

Sebelumnya, Widi Widiana sempat merilis album Nasi Goreng Spesial (2015) dan Formalin Sik Luh (2017). (*)

Comments

comments

Related Posts