Kabarbali.id

Youngster City Rockers Lepas Hujan untuk sambut lebaran No ratings yet.

Youngster City Rockers (YCR), band Ska Punk asal kota Apel yang telah malang melintang di skena music Ska tanah air sejak pertengan Agustus 2006 tersebut siap melepas single terbaru mereka yang berjudul hujan.

Band yang saat ini berada dibawah bendera DoggyHouse Records tersebut adalah pecahan dari dua band yang terlebih dahulu muncul, Bullshit Tomatoes dan High Skunx School, pergantian personil tidak lepas dari roda perputaran mereka. YCR saat ini diperkuat oleh 8 orang personil yakni Bagus Prasetya (Trombone), Fahreza Al Haqqi (Saxophone), Aria Rahadi (Trumpet), Cahaya Satya (Guitar), Zulmy Sulaiman (Bass), Badea Christian (Drum), Theodorus Radityo (Guitar) dan Lucky Juligananda (Vocal).

Untuk diketahui, sebelumnya mereka sempat meluncurkan album yang berjudul Into Deep yang mereka rilis secara mandiri pada pertengahan 2014. Pada single terbarunya, YCR kembali membawakan pesan mengenai fenomena alam yang seolah mendatangkan secercah harapan. Bahwa setelah hujan selalu muncul pelangi yang penuh warna-warni.

Para pemuda rocker kota yang pada awal karier-nya sering membawakan cover song dari Suicide Machines dan Potshot ini kembali merangkul penikmat music tanah air dengan irama Ska yang catchy dan lirik berbahasa Indonesia yang mudah diingat. Dengan baris kalimat semacam “bukan sekadar hujan, tetapi bagaimana kita menari disaat petir datang” tidak dipungkiri komposisi mereka terdengar renyah di telinga.

Single Hujan ini akan resmi dirilis DoggyHouse Records dengan format digital free download yang bisa diunduh secara gratis dan legal di doggyhouserecords.com, mulai tanggal 25 Juni 2017. Saat ini YCR sedang mencoba merampungkan rekaman untuk materi album kedua mereka yang direncanakan akan rilis tahun ini.[KB13/Rls]

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.