Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Zdenk Bangkit, Siapkan Album Baru – kabarbali.id
Kabar Seni

Zdenk Bangkit, Siapkan Album Baru

kabarbali.idZdenk salah satu group band lawas yang dimiliki kota Jembrana kembali menunjukkan eksitensinya pasca mati suri yang dialaminya. Mereka bangkit kembali sejak pertengahan 2017 lalu yang ditandai dengan peluncuran single yang berjudul Sing Punyah Sing Mulih.

Agung, frontman dari Zdenk berkisah bagaimana band yang dia asuh sejak 1990 itu kini bangkit lagi. Ketika ditemui dikawasan Denpasar. Senin, 27 Maret 2017 motivasi dan semangat dari musisi di Jembrana khususnya yang membuat mereka bangkit dari tidur panjangnya.

Baca Juga :

Jung Bintang, Lagu Kangen Lebih Metaksu

“Rekan seniman dan musisilah yang membuat kami semakin semangat dan menjadi, sehingga kami putuskan untuk segera menggarap karya,”ucapnya

Dia juga mengatakan dalam album perdananya berisi 10 lagu baru, 2 diantaranya berbahasa Indonesia dan selebihnya berbahasa Bali. “Ini juga bukti kami kepada msyarakat, semakin tua kami itu semakin menjadi,” ucapnya sembari tertawa.

Band yang terbentuk pada 1990 itu juga tengah merampungkan video klip untuk salah satu lagunya yang berjudul Sing Punyah Sing Mulih. “Astungkara video clip ini akan kamu luncurkan berbarengan dengan single Wyapi Wyapaka,”imbuhnya sembari meminta doa agar dilancarkan projeknya.

Pria bernama lengkap I Gst. Ngurah Agung Cahyana, yang sekaligus vokalis band itu juga mengaku personil dari band asuhanya sudah mengalami perombakan beberapa kali yang menyisakan Fusenk di Gitar Dan dirinya saja.

“Abel (Keyboard), Where (Bass), Nova (Drum) adalah personel baru, Fusenk dan saya yang bertahan sejak awal,”katanya. (FAJ/ZAL/DRA)

 

Comments

comments

Related Posts